Berapa Umur Terlalu Tua Untuk Bermain Sepak Bola Profesional?

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Utara on Selasa, 11 Agustus 2020

Daging sapi slice dapat anda olah menjadi aneka masakan yang sangat lezat dan bergizi. Bila anda penikmat daging, maka membeli daging slice surabaya dengan kualitas No. 1 yang kami sediakan adalah langkah terbaik. Hanya ada lebih dari 40 pemain sepak bola profesional yang terus bermain setelah mencapai usia 40. 

Sepak bola adalah salah satu dari sedikit olahraga di mana para pemain biasanya berhenti bermain saat mereka masih berusia 30-an, dan bahkan mungkin lebih muda jika mereka terluka parah. Ada beberapa alasan mengapa para pemain pro ini pensiun begitu muda. Karena sepak bola adalah olahraga fisik, sangat normal bagi pemain NFL untuk mendapatkan beberapa jenis cedera secara teratur. 

Cedera ini bervariasi dalam tingkat keseriusan dari memar atau keseleo sederhana, hingga cedera yang lebih serius seperti dislokasi, patah tulang, dll. Beberapa pemain hanya lelah melakukan 'hentakan' ini dan memilih untuk pergi. Tubuh hanya dapat menerima begitu banyak pelecehan, dan ini adalah fakta bahwa semakin tua usia mereka, semakin besar kemungkinan mereka akan terluka parah. 

Tubuh kurang tangguh pada usia tiga puluh delapan dibandingkan pada usia dua puluh dua. Orang lain mungkin ingin mengejar pilihan karir lain, dan bahkan mungkin memainkan olahraga lain. Tapi berapa usia yang terlalu tua untuk bermain sepak bola profesional? Siapa yang memutuskan kapan mereka harus pensiun? Ini adalah beberapa pertanyaan yang sangat bagus, karena setiap orang berbeda.

Seorang pemain mungkin memiliki kondisi fisik yang lebih baik pada usia empat puluh dua daripada yang lain pada usia tiga puluh dua. Seorang anak berusia dua puluh tujuh tahun mungkin telah terluka cukup parah sehingga dipaksa untuk mengakhiri kariernya sebelum dia berusia tiga puluh tahun. George Blanda memegang rekor sebagai pemain NFL tertua, memilih untuk pensiun satu bulan sebelum ulang tahunnya yang keempat puluh sembilan. 

Seringkali seorang pemain membuat keputusan kapan dia ingin berhenti bermain sepak bola profesional. Kadang-kadang, bagaimanapun, mungkin direkomendasikan oleh dokter mereka atau orang lain yang pendapatnya penting. Selama seorang pemain sepak bola sehat dan bugar, serta mampu melewati tes dan ujian ketangkasan fisik yang tak terhitung jumlahnya, maka dia dapat menyerahkan kepada tubuhnya sendiri untuk memberi tahu dia kapan waktunya berhenti. 

Beberapa pemain sepak bola sangat rapuh, dan mungkin memiliki riwayat menderita banyak cedera. Jika pemain yang rapuh ini memutuskan untuk meninggalkan satu tim dan bergabung dengan tim lain, mereka mungkin terpaksa mundur. Tim baru tidak akan merekrut seorang pemain, tidak peduli seberapa bagus mereka, jika mereka tidak 100%. Jadi, pada akhirnya, tergantung pada masing-masing pemain dan pengalamannya untuk memutuskan kapan waktu untuk pensiun dari NFL.

Blog, Updated at: 02.21

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.