Penetapan Sasaran Bisnis dan Kemudian Menyusul

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Utara on Selasa, 18 Desember 2018


Bagi Anda yang bermasalah dengan penglihatan terutama kesulitan untuk membedakan warna, dan anda ingin mengetahui kondisi penglihatan anda.  Sebaiknya Anda bisa cek di hargapengobatan buta warna.Tentunya dengan harga yang terjangkau  


<b> Bisnis Anda tidak dapat berjalan sesuai rencana jika Anda tidak memiliki rencana. </ b>

Apa yang ingin Anda capai tahun ini? Lebih banyak pelanggan baru per minggu? Jumlah pesanan rata-rata lebih tinggi? Peringkat layanan pelanggan yang lebih baik? Tidak peduli apa pun yang Anda bidik, penetapan tujuan adalah salah satu hal paling penting yang akan Anda lakukan di Tahun Baru. Saya punya beberapa kiat untuk membantu Anda mencapainya.

Image result for Penetapan Sasaran Bisnis

<b> 1. Tetap Menantang, tetapi Realistis. </ B>

Setiap sasaran yang Anda tetapkan untuk perusahaan Anda harus menantang tetapi jangan berlebihan melakukannya. Misalnya, jika Anda memiliki jumlah pesanan rata-rata $ 700 tahun lalu, Anda tidak ingin menetapkan sasaran untuk tahun ini sebesar $ 3000 per pesanan. Kecuali Anda membuat perubahan drastis dalam bagaimana perusahaan Anda berjalan atau apa yang Anda jual, tujuan itu tidak realistis. Anda tahu yang terbaik apa yang dapat Anda capai dalam industri khusus Anda, jadi jujurlah dengan diri Anda sendiri dan tetapkan tujuan Anda dengan tepat.


<b> 2. Tulis Semua Tujuan Anda Turun. </ B>

Anda mungkin berkata kepada diri sendiri pada tanggal 1 Januari, "Saya ingin mendapatkan 20 lebih banyak pelanggan baru per minggu tahun ini." Beberapa bulan kemudian Anda akan mengatakan, "Apakah saya katakan saya ingin 20 atau 30?" Atau lebih realistis, Anda lupa bahwa Anda bahkan mencapai tujuan itu. Jika Anda telah menuliskan semua tujuan Anda, Anda tidak hanya dapat kembali dan memeriksanya, Anda juga akan dapat masuk daftar setiap beberapa bulan dan memeriksa berapa banyak dari Anda yang telah Anda selesaikan.


<b> 3. Menilai Situasi Anda Saat Ini. </ B>

Untuk menetapkan tujuan, Anda harus tahu di mana Anda berada saat ini. Pada tahun 2003 saya ingin menilai peringkat layanan pelanggan kami sehingga kami mengirimkan survei ke semua pelanggan kami di mana mereka dapat menilai kami di setiap departemen operasi kami. Itu membantu kami membangun basis kami. Sekarang kami mengirim survei ke setiap pelanggan setelah setiap pesanan. Dengan cara ini kami dapat melacak bagaimana kami melakukannya dan jika ada masalah, kami dapat memperbaikinya dengan cepat. Jangan berasumsi apa pun. Selalu menilai situasi saat ini sebelum menetapkan tujuan baru.


<b> Hanya Akan Sakit Sedikit ... </ b>

Sekarang, dalam pengaturan tujuan keuangan untuk bisnis Anda, satu selalu datang ke pertanyaan: <i> "Bagaimana saya memutuskan anggaran ketika memulai rencana pemasaran?" </ I>

Ini jelas pertanyaan pertama yang harus Anda jawab untuk memulai kampanye baru Anda - dan untuk mencapai tujuan penghasilan yang Anda tetapkan untuk diri Anda sendiri.

 Jadi bagaimana Anda mengetahui berapa anggaran Anda seharusnya? Berikut ini adalah metode mudah untuk membantu Anda menemukan nomor yang akan bekerja untuk Anda dan bisnis Anda. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa itu adalah aturan praktis yang baik, tetapi saya pribadi menilai hal-hal apakah mereka bekerja dan mendapatkan hasil. Itu saja.

Pindah ... Mulai dengan jumlah penghasilan yang dihasilkan perusahaan Anda bulan lalu dan kalikan dengan .14 (atau 14%). Itu berarti bahwa jika Anda memiliki $ 50.000 dalam Penghasilan Kotor bulan lalu Anda harus menganggarkan untuk menghabiskan $ 7000 untuk pemasaran di bulan berikutnya. Tunggu ... Aku tahu, kedengarannya menyakitkan tapi itu seperti tembakan ke dokter. Mungkin sakit selama satu menit (atau dalam kasus ini sebulan) tetapi di jalan Anda akan senang bahwa Anda melewatinya. Menaruh banyak ke arah pemasaran yang tepat akan menaikkan penghasilan Anda pada bulan berikutnya dan memulai Anda pada siklus pertumbuhan yang stabil.

Saya tahu bahwa beberapa bisnis berjalan lebih ketat dari yang lain dan mungkin Anda tidak akan merasa nyaman dengan jumlah tersebut di awal. Jangan salah paham, pemasaran apa pun lebih baik daripada tidak ada pemasaran. Jangan berkecil hati jika anggaran Anda lebih rendah dari 14%. Tetapi gunakan 14% sebagai ideal untuk diperjuangkan karena, bagi saya dan juga banyak bisnis yang berkembang lainnya, telah terbukti memberikan tingkat pertumbuhan terbaik. Bagaimana aku tahu,
Anda bertanya? Perusahaan saya telah berkembang 400% dalam 2 tahun terakhir. Sekarang bayangkan bisnis Anda dengan ukuran 4 kali lebih besar ... Ada senyuman yang saya cari!

Pertumbuhan bisnis Anda didasarkan pada tiga faktor; produk berkualitas, layanan pelanggan yang hebat, dan jumlah pemasaran yang tepat. Jika Anda tahu Anda memiliki dua yang pertama dirawat dan Anda masih tidak mengalami pertumbuhan yang sehat maka Anda perlu memperhatikan serius anggaran pemasaran Anda.


Jadi pertajam pensil Anda, mulailah menghitung dan memutuskan seberapa cepat Anda ingin bisnis Anda berkembang.

Harap luangkan waktu minggu ini untuk duduk dan memutuskan tujuan Anda untuk Tahun Baru. Bahkan jika itu melewati Tahun Baru dan bahkan sampai tahun ini, tetapkan tujuan Anda untuk sisa tahun ini.

Segalanya menjadi lebih mudah ketika Anda bekerja menuju tujuan. Tujuan saya adalah kesuksesan Anda dan saya berasumsi itu adalah tujuan Anda juga.

Blog, Updated at: 20.26

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.