Posted by Distributor Alkes Kalimantan Utara on Selasa, 09 April 2019

ekstrak manfaat nyata dari manajemen perjalanan pengeluaran Jika Anda menggunakan kartu kredit korporasi sebagai mekanisme pembayaran, yang didukung oleh solusi manajemen pengeluaran, dan pemasok yang dapat melaporkan kembali kepada Anda tingkat data yang wajar, Anda memiliki peluang sangat bagus untuk mendukung tujuan kepatuhan.

Apa yang Membuat Bos Baik?

Menurut Rob Sheehan, direktur pendidikan eksekutif di James MacGregor Burns Academy of Leadership di University of Maryland, “Menjadi bos yang baik adalah penting dalam organisasi mana pun, tetapi sangat penting untuk bisnis kecil. 



Dengan bisnis yang lebih kecil, Anda benar-benar memiliki kesempatan untuk mengatur nada untuk seluruh perusahaan. ”Ada beberapa karakteristik, sifat, dan sikap yang tampaknya lazim di kalangan eksekutif yang dipandang sebagai" bos yang baik "oleh karyawan mereka. Ini termasuk:

• Termasuk semua tingkat karyawan dalam pengambilan keputusan
• Berkonsentrasi pada misi perusahaan, bukan hanya kemampuannya menghasilkan uang
• Mendemonstrasikan nilai belajar keterampilan baru
• Mendorong karyawan untuk meningkatkan karir mereka
• Menetapkan contoh sikap positif dan etos kerja

Menetapkan Tanggung Jawab
Organisasi bisnis kecil Anda akan ditentukan oleh tekad Anda tentang siapa yang harus melakukan apa dan kapan - dengan kata lain, menugaskan tugas dan tugas kepada karyawan Anda. Di pusat organisasi apa pun ada orang-orangnya dan orang-orang itu harus tahu apa yang diharapkan dari mereka agar bisa tampil memuaskan. 

Biasanya bisnis kecil akan dimulai dengan beberapa (mungkin bahkan satu) orang (s) melakukan semua fungsi sehari-hari. Namun, ketika bisnis tumbuh, perlu mempekerjakan orang lain untuk melakukan peran tertentu dalam perusahaan. Sebagai seorang manajer, Anda akan diminta untuk mengenali kapan kebutuhan baru muncul dan mempekerjakan personel yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Tim Bisnis

Anda tidak harus menjadi satu-satunya yang bertanggung jawab atas keberhasilan bisnis kecil Anda. Yang terpenting dalam organisasi adalah pembentukan tim bisnis yang memungkinkan Anda mendelegasikan wewenang dan, sebagai hasilnya, meningkatkan produktivitas. Tim bisnis Anda harus terdiri dari karyawan yang bertanggung jawab atas fungsi utama organisasi Anda.


Agar efektif, tim bisnis harus memiliki pemimpin yang dihormati oleh semua anggota tim. Sebagai imbalannya, pemimpin harus menghormati semua kemampuan individu anggota. Semangat tim harus jelas karena setiap anggota menggunakan kekuatannya untuk mengimbangi kelemahan orang lain.
Kesalahan di tempat kerja seharusnya menghasilkan koreksi bukan retribusi. Setiap anggota tim harus menyadari kepentingannya sendiri bagi organisasi dan merasa bebas untuk menjelajahi area kegiatan lain.

Komunikasi

Tips untuk Pengusaha

Sebuah studi tahun 2001 yang menganalisis 20.000 wawancara keluar mengungkapkan bahwa alasan paling umum bahwa orang meninggalkan suatu situasi pekerjaan adalah pengawasan yang buruk - pada dasarnya, mereka memiliki bos yang buruk. 

Mungkin faktor terbesar yang berkontribusi pada persepsi kepemimpinan yang buruk tampaknya merupakan keterampilan komunikasi yang buruk. Bagaimana Anda sebagai majikan dapat meningkatkan komunikasi Anda dengan karyawan Anda? Cobalah beberapa saran berikut:

1) Dengarkan. Sebenarnya perhatikan apa yang dikatakan karyawan Anda. Sesederhana ini terdengar, cobalah latihan ini; Rekam percakapan kemudian setelah Anda selesai berkomunikasi, cobalah mengetik sebanyak yang Anda bisa dari apa yang dikatakan orang lain. Setelah selesai, mainkan rekaman sambil membaca catatan Anda. Lihat seberapa akurat Anda mendengarkan dan mengingatnya.
  
2) Tentukan waktu spesifik untuk bertemu dengan karyawan Anda satu-satu setidaknya dua kali sebulan. Tidak membiarkan gangguan selama pertemuan ini akan menyampaikan kepada mereka bahwa mereka memiliki perhatian penuh Anda dan bahwa Anda menghargai masukan mereka.

3) Ketika perubahan harus dibuat di tempat kerja, biarkan mereka yang terkena tahu sesegera mungkin. Beri tahu mereka secara pribadi dan jangan biarkan mereka mencari tahu melalui selentingan.

4) Biarkan karyawan Anda tahu apa yang Anda perjuangkan. Ketika mereka menyadari sistem nilai Anda, mereka akan dapat membuat keputusan yang lebih baik, atau setidaknya keputusan yang akan lebih menyenangkan bagi Anda.

5) Biarkan karyawan Anda tahu apa yang mereka lakukan secara rutin. Jangan biarkan karyawan mengetahui bahwa mereka tidak memenuhi standar Anda pada peninjauan kinerja tahunan mereka.

6) Tingkatkan keterampilan berbicara Anda di depan umum. Kredibilitas Anda dengan karyawan Anda secara langsung terkait dengan kemampuan Anda untuk menyampaikan informasi kepada mereka dengan sukses.


7) Jangan gunakan e-mail untuk melakukan pekerjaan kotor Anda. Setiap kali suatu situasi melibatkan emosi yang kuat, itu harus ditangani secara langsung.

Blog, Updated at: 00.01

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.